cara merapatkan daerah kewanitaan dengan cepat dan...

by Unknown , at 01.23
cara merapatkan daerah kewanitaan dengan cepat dan...- Cara menyempitkan vagina lubang vagina yang sudah longgar secara herba dan alami, untukmendapatkan hasil yang maksimal memang memerlukan usaha dan perjuangan, Kami memberikan rekomendasi dan solusi untuk menyemitkan vagina secara cepat kurang dari waktu 30 menit ? selengkapnya Obat lendir vagina berlebihan dan keset serta wangi. untuk informasi lebih lengkap bisa anda hubungi 087736710838 - 085747338232 - 082221758210 sms / tlp.

Banyak faktor yang menyebabkan vagina wanita bisa longgar, yang sering terjadi adalah pasca melahirkan, sering dipakai untuk berhubungan badan dengan pasangan dan mengalami suatu keluhan penyakit tertentu, maka Kami disini akan berbagi dengan anda tentang cara merapatkan vagina wanita yang loggar yang disebabkan beberapa faktor diatas. Penyebab lainnya adalah faktor usia yang lanjut sehingga vagina tak bisa kencang kembali. Namun dapatkah vagina yang sudah longgar dirapatkan kembali ?

Faktor Penyebab Keputihan

Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita.Alat untuk merapatan vagina Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.

Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Pada postingan artikel wanita kali ini saya memberikan tips tentang cara mengembalikan keperawanan anda sehingga rapat seperti dulu lagi

Tips dan Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan Yang Sudah Longgar

Berikut 10 cara merapatkan vagina setelah melahirkan

1. Senam Kegel

senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

2. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

3. Olahraga

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

4. Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.

5. Jangan suka menggaruk vagina

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

6. Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :
- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.

7. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

8. Totok Vagina

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

9. Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

10. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.




JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI, KARENA KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA KAMI UTAMAKAN
BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ..!!




Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina menjadi berbau. Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Namun sebenarnya tak perlu membuang banyak uang untuk merapatkan vagina. Latihan senam dan mengkonsumsi obat herbal tertentu bisa membantu anda untuk mengembalikan otot vagina yang telah kendor bisa kembali rapat. Seperti yang telah diterbitkan oleh Selfgrowth, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk merapatkan vagina yang longgar tersebut:

Laithan Untuk Membantu Merapatkan Miss V

1 . Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.

2 . Gel Vagina berbahan alami
Gel pelumas vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

3. Kerucut Vagina (vaginal cone)
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi. Cara menggunakan adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina. Itulah sekelumit rangkuman mengenai cara merapatkan vagina yang telah longgar, semoga bermanfaat untuk anda, yang terpenting selalu jaga kebersihan dan kesehatan vagina anda.

Bisa anda lihat infolengkap seputar perawatankewanitaan : Cara Menyempitkan Lubang Vagina

MISS -V ANDA TERLIHAT LONGGAR ? INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN,  DISINILAH JAWABANNYA
UNTUK MEMPERSEMPIT DAN MENGOBATI KEPUTIHAN SECARA HERBAL ALAMI TANPA EFEK SAMPING DENGAN KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER“


Manfaat Produk Tongkat Vagina Super Kami :
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.( Obat Perapat Vagina )
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

Cara Pemakaian :

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ..!!
JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI, KARENA KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA KAMI UTAMAKAN

Demikianlah artikel kesehatan tentang Cara menyempitkan vagina, sayangilah pasangan hidup anda dan jagalah keharmonisan keluarga anda jangan hanya bisa pasrah saja, berikan yang terbaik untuk pasangan hidup yang anda sayangi……


" Jangan pernah berputus asa pecahkan segala masalah dengan cermat, solusi sehat, Herbal solusinya "


Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda.

MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!
TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.
Rasakan khasiat dan keampuhannya !!


Hubungi :

087736710838 - 085747338232


Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

Cara Pemesanan :

No.Rekening
Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  • Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838
  • Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  • Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

    Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000
    Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 100.000

Berikut adalah tata cara pemesanan Tongkat Vagina Super / Obat De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Agar Sempit

Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efeksamping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis dirumah sambil menunggu paket datang diantar sampai kealamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkirnya, untuk ongkir Jabodetabek Rp.25.000, luar jawa Rp.45.000 kecuali Jayapura 100.000.

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838 / 085747338232
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
HANYA ADA SATU KATA, LUAR BIASA

Perawatan Miss V yang Dasyat

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit

Klik DISINI untuk ORDER


KONTAK KAMI 
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Catatan :
De Nature Indonesia memiliki lebih dari puluhan Customer service, Mohon untuk konfirmasi pemesanan dan konsultasi di nomor satu saja untuk menghindari bentrok data 
cara merapatkan daerah kewanitaan dengan cepat dan...
About
cara merapatkan daerah kewanitaan dengan cepat dan... - written by Unknown , published at 01.23, categorized as cara dan tips menyempitkan lubang vagina , Mempersempit Kewanitaan Agar Suami Betah dirumah , obat perapat vagina
Comment disabled

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger