Merapatkan Miss V Pasca Melahirkan

by Unknown , at 02.33
Apakah vagina saya akan kembali normal ?

Merapatkan Miss V Pasca Melahirkan - Otot vagina yang merenggang pada pasca persalinan umumnya akan merapat kembali beberapa hari setelah bayi lahir. Namun kondisinya memang belum tentu akan kembali sama seperti saat sebelum persalinan. Hal ini bergantung pada beberapa hal, seperti ukuran dan jumlah bayi yang telah lahir sebelumnya, faktor genetika, dan apakah Anda berlatih olahraga teratur, seperti melakukan senam Kegel. untuk informasi selengkapnya baca : Perawatan Vagina Setelah Melahirkan

Menyalakan Kembali Gairah Seks
Pertama-tama, sadari dan terima berbagai perubahan yang terjadi pada tubuh, perubahan jadwal sehari-hari dan interaksi Anda dengan pasangan setelah memiliki keturunan. Kelelahan karena mengurus bayi adalah hal normal yang patut dikomunikasikan dengan pasangan. Hampir semua pasangan mengakui bahwa mereka tidak berhubungan seksual sesering sebelum memiliki bayi.


Konsultasi dan Pemesanan :
087736710838 - 085747338232 
082221758210 Call ? SMS

Memulai kembali intimasi

Temukan waktu yang tepat saat bayi sedang tidur dan Anda berdua tidak berada dalam kondisi lelah. Mulailah dengan perlahan-lahan. Awali dengan memeluk, memijat, dan mencium. Anda juga dapat melakukan alternatif lain selain penetrasi penis, yaitu seks oral atau stimulasi manual.

Menyiasati rasa sakit

Komunikasikan tentang bagian tubuh yang terasa sakit dan bagaimana posisi yang membuat Anda nyaman. Jika Anda melahirkan melalui proses caesar, maka berhubungan seksual dengan posisi bersisian (bukan bawah-atas) dapat menjadi pilihan yang tepat agar tidak terjadi tekanan pada bekas sayatan.

Memfokuskan pikiran

Ada banyak hal yang dapat terlintas di pikiran begitu Anda memiliki bayi: pekerjaan pribadi Anda yang tertunda, cucian yang belum kering, hingga kekhawatiran jika bayi mendadak terbangun ketika Anda dan pasangan berhubungan seksual. Namun perlu diingat bahwa penting bagi Anda untuk fokus pada momen saat Anda berhubungan seksual. Selain itu, pikiran yang fokus juga akan membuat hubungan intim menjadi lebih sehat dan lebih nyaman untuk kedua pihak.

Menangkal dampak menyusui

Harus disadari, proses menyusui dapat memengaruhi gairah seksual. Hormon prolaktin yang membantu produksi air susu ibu (ASI) ternyata dapat menurunkan gairah seksual. Selain itu, turunnya hormon estrogen saat menyusui juga dapat menyebabkan berkurangnya cairan pelumas pada vagina terutama di bulan pertama pasca persalinan sehingga menyebabkannya lebih kering saat berhubungan seksual. Jika vagina yang terasa lebih kering dirasa sangat mengganggu, Anda dapat mencoba menggunakan gel pelumas. Coba juga beberapa posisi berbeda hingga menemukan yang paling nyaman.

Wajar jika payudara Anda juga akan terasa berbeda dan lebih sensitif untuk distimulasi. Beberapa wanita juga mengeluarkan ASI saat berhubungan seksual. Ini adalah hal yang normal. Komunikasikan kondisi ini dengan pasangan untuk menemukan cara terbaik yang membuat kedua pihak merasa nyaman melakukan hubungan seks. Situasi tersebut hanya bersifat sementara.

Senam Kegel

Berbagai perubahan bentuk tubuh pasca persalinan, seperti kenaikan berat badan dan otot vagina yang longgar, membuat banyak wanita tidak percaya diri untuk berhubungan seksual. Luangkan waktu untuk sekadar bergerak aktif dengan berjalan kaki di sekitar rumah di pagi hari.


Senam Kegel juga dapat diterapkan untuk mengencangkan kembali otot vagina yang longgar. Senam ini bermanfaat memulihkan area vagina yang robek akibat prosedur episiotomi. Untuk hasil maksimal, setidaknya lakukan senam ini tiga kali sehari secara teratur.dan dapat membuat Ramuan untuk merapatkan vagina longgar secara alami dan herbal.

Kapan saya dan suami dapat kembali berhubungan intim?

Setelah persalinan, tubuh Anda memang memerlukan waktu untuk pulih. Sekitar 1-1,5 bulan adalah waktu yang umumnya disarankan para dokter agar tubuh Anda mendapat istirahat yang cukup sebelum mulai berhubungan seksual kembali. Jika terdapat jahitan akibat episiotomi atau caesar, maka waktu yang dibutuhkan untuk pulih dapat menjadi lebih lama.

Masa ini memberi waktu bagi pendarahan pasca-persalinan untuk berhenti, leher rahim menutup, dan jahitan pulih. Saat akan mulai berhubungan seksual kembali, pastikan darah yang keluar ketika pasca persalinan sudah berhenti mengalir. Hubungan intim yang dilakukan dalam kondisi vagina yang belum bersih berisiko mendatangkan infeksi.

Namun secara umum hanya Anda sendiri yang tahu persis kapan tubuh Anda sendiri siap untuk kembali berhubungan seksual. Kelelahan setelah kedatangan bayi baru juga dapat membuat sang ibu butuh waktu lebih lama untuk pulih.

Apakah hubungan intim pertama pasca persalinan akan terasa berbeda?

Perubahan hormon dapat menyebabkan vagina menjadi lebih kering, sehingga membuat hubungan intim menjadi terasa lebih nyeri. Kondisi ini akan lebih terasa terutama jika Anda menyusui. Vagina sebagai jalan lahir bayi yang keluar secara alami bisa menjadi lebih longgar setelah persalinan. ( baca juga : Obat Perapat Vagina ) Hubungan intim akan menjadi sedikit lebih terasa sakit ketika terdapat jahitan pada bagian antara anus dan vagina atau perineum. Penurunan massa otot vagina juga dapat menyebabkan berkurangnya kesenangan saat melakukan hubungan seksual. Namun Anda dapat tenang karena kondisi ini hanya bersifat sementara.
Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI
VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP
 SERTA KEPUTIHAN
RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!!

 
Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.**Obat perapat vagina

Cara Merawat Miss V yang dahsyat serta sudah dibuktikan oleh ribuan wanita Indonesia
Aman cepat dan tidak menimbulkan efeksamping, Perawat extra cepat 30Menit pemakaian sebelum bercinta, V anda keset, menggigit dan wangi, buktikan sekarang juga !!!



" Jangan pernah berputus asa pecahkan segala masalah dengan cermat, solusi sehat, Herbal solusinya "


Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda.

MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!
TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.
Rasakan khasiat dan keampuhannya !! baca juga : Cara merawat daerah kewanitaan


Hubungi :

087736710838 - 085747338232


Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

Cara Pemesanan :

No.Rekening
Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  • Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838
  • Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  • Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

    Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000
    Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 100.000

Berikut adalah tata cara pemesanan Tongkat Vagina Super / Obat De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Agar Sempit

Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efeksamping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis dirumah sambil menunggu paket datang diantar sampai kealamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkirnya, untuk ongkir Jabodetabek Rp.25.000, luar jawa Rp.45.000 kecuali Jayapura 100.000.

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838 / 085747338232
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
HANYA ADA SATU KATA, LUAR BIASA

Perawatan Miss V yang Dasyat

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit

Klik DISINI untuk ORDER


KONTAK KAMI 
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Catatan :
De Nature Indonesia memiliki lebih dari puluhan Customer service, Mohon untuk konfirmasi pemesanan dan konsultasi di nomor satu saja untuk menghindari bentrok data 
Merapatkan Miss V Pasca Melahirkan
About
Merapatkan Miss V Pasca Melahirkan - written by Unknown , published at 02.33, categorized as cara dan tips menyempitkan lubang vagina , Mempersempit Kewanitaan Agar Suami Betah dirumah , obat perapat vagina
Comment disabled

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger