Bagaimana Tanda Wanita Kena Sipilis ?

by Unknown , at 08.16
Apa Saja Tanda Wanita Kena Sipilis ? Penyakit kelamin yang satu ini tergolong susah ditebak, adanya cairan bening bercampur nanah pada kelamin merupakan jenis penyakit menular seksual yang disebabkan dari bakteri gonore, cara pengobatannya sebenarnya sangat mudah dan cepat  apabila anda mengalami infeksi pada saluran kencing dengan menggunakan Gang jie dan Gho shiah dari Denature Indonesia.

Sipilis dan kencing nanah


OBAT SIPILIS AMPUH HERBAL DE NATURE INDONESIA
Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Menular Seksual Dengan Cepat Tanpa Efek Samping
Di Khususkan Untuk
Obat Sipilis, Obat Raja Singa, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Keputihan Berlebih

Produk-Sipilis-Terbaru-New-Ampuh-1
Penyakit kencing nanah adalah penyakit kelamin menular akibat peradangan yang diakibatkan oleh bakteri gonococcus, Neisseria gonorhoeae.

Pada wanita, gejala awal kadang-kadang sangat ringan hingga keliru dengan infeksi kandung kemih atau infeksi vagina.

PENULARAN KENCING NANAH

Cara Penularan Kencing Nanah
  • Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :
  • Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  • Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  • Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  • Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  • Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran
Gejala Kencing Nanah Pada Wanita yang terjadi antara lain :
  • Sering buang air kecil dan sakit
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Cairan vagina abnormal
  • Pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid
  • Alat kelamin terasa gatal-gatal
  • Perut bagian bawah terasa sakit
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  • Hubungan seksual terasa menyakitkan
  • Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular

Gejala Pada Pria

Pada pria, gejala biasanya cukup jelas, tetapi beberapa orang mengalami gejala ringan atau tanpa gejala, dan tanpa disadari dapat menularkan infeksi kencing nanah untuk pasangan seksnya.

Gejala-gejalanya antara lain :
  • Cairan penis abnormal (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan)
  • Sering buang air kecil dan sakit
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular
Apa Saja Tanda Wanita Kena Sipilis ? Jika nanah yang keluar makin banyak dan pembengkakan makin besar, ketika buang air kecil akan merasakan sakit yang terus bertambah, bahkan hingga ke ulu hati. Jika seperti ini keadaannya, penyakit ini sangat sulit disembuhkan. Rasa sakit akan terus menyebar hingga terasa di bawah perut. Keadaan yang demikian akan berlanjut pada berubahnya urine menjadi nanah. Selanjutnya, penyakit ini akan menjalar dan menggerogoti kandung kemih, saluran kencing dan buah pinggang. Jika buah pinggang terinfeksi bakteri ini, seluruh tubuh akan terinfeksi pula.

Jika Gejala Kencing Nanah Pada Wanita ini berkepanjangan, akan terjadi pengerasan selaput lendir saluran urine yang berakibat pada peradangan. Dan, manakala penyakit ini menyerang hati, akan berakibat pada kematian.

KOMPLIKASI PENYAKIT KENCING NANAH

Gejala kencing nanah atau penyakit gonore pada wanita biasanya daerah yang paling biasanya mengalami infeksi gonokokal adalah dibagian endoserviks sebesar 80-90%, dan kemudian akan diikuti dengan uretra sebesar 80%, rektum 40%, dan juga faring (10-20%). Jika penyakit gonorrhea mengalami suatu gejala, maka biasanya mereka akan memanifestasikan selama 10 hari terjadinya infeksi. Gejala yang umum terjadi adalah keputihan, keinginan untuk berkemih, pendarahan intermenstrual, dispareunia atau hubungan seksual yang terjadi dengan sangat menyakitkan dan juga nyeri perut ringan yang terjadi lebih rendah. Disaat cervicitis gonokokal mengalami hal ini baik ditandai dengan suatu gejala atau masih belum diakui, maka pasien bisa berkembang menjai PID dan biasanya hal ini menjadi lebih dekat seiring dengan periode menstruasi. PID juga mungkin bisa terjadi tanpa ada suatu gejala atau diam dan juga terjadi pada sekitar 10-20% wanita yang mengalami infeksi.

Gejala PID yang muncul biasanya adalah rasa nyeri, peningkatan pada cairan di vagina atau juga cairan uretra mukopuluren, disuria, serviks gerak kelembutan, adneksa nyeri atau juga massa adneksa, intermenstrual pada pendarahan, demam menggigil, mual dan juga muntah.

TERAPI MENGOBATI PENYAKIT KENCING NANAH

Terapi dalam mengobati penyakit gonore sebaiknya diberikan juga pada pasangan hubungan seksual secara bersamaan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pengobatan pingpong, disaat suami melakukan pengobatan dan sudah sembuh, istri mengalami penyakit gonore dan pada akhirnya akan menularkannya lagi pada suami dan begitu seterusnya. Terapi dengan tepat papda gonore merupakan suatu hal yang penting untuk membantu memgurangi tigkat transmisi. Beberapa faktor-faktor yang bisa mempengaruhi dari suatu keputusan melakukan terapi adalah : antimikroba kerentanan, farmakokinetik karakteristik, keberhasilan dalam kompleks atau rumitnya infeksi, diferensiasi kebersihan pada lokasi anatomi diberbagai infeksi, dan toksisitas, serta kenyamanan dalam pemberian dan juga biaya.

Terapi empirik awal yang dilakukan pada penderita penyakit gonore terdiri dari generasi ketiga sefalosporin misalnya adalah ceftriaxone, CDC yang bisa direkomendasikan pada semua pasien penderita penyakit kencing nanah dengan infeksi gonorrheal yang juga dirawat karena sudah terduga mengalami koeinfeksi dengan Trachomatis C. Perkembangan dari resistensi pada obat antibiotik beberapa juga mempunyai jenis pilihan dari pengobatan yang terbatasa, kulnolon-tahan N gonorrhea mungkin bisa saja muncul dari suatu mutasi pada gyrA (atau resistensi yang menengah)atau gyrA dan Parc (resistensi)

Sedangkan terapi medis yang dilakukan memerlukan obat antibiotik dengan efikasi terhadap suatu N gonorhea. Dan dalam waktu terakhir ini, pengobatan pada pilihan adalah penggunaan obat oral selama kurang lebih 10 hari atau juga menggunakan suntikan. Namun, biasanya pasien cenderung kurang patuh pada konsumsi obat dengan berbagai alasan dan juga diakibatkan karena ketersediaan dari obat yang lebih baru yang memungkinkan ada di kantor, satu dosis dari pengobatan oral untuk memastikan suatu kepatuhan.

Cara Penularan Kencing Nanah

Cara Penularan Kencing Nanah – Penyakit kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang sering ditularkan melalui hubungan seks. Penyakit itu disebabkan oleh sejenis kuman kecil berbentuk kopi yang disebut dengan gonococcus. Dalam keadaan tertentu, penyakit itu mungkin juga berjangkit dari tangan kotor, pakaian kotor, tempat duduk, kamar kecil, bahkan air mandi. Maka walaupun biasanya penyakit ini timbul disekitar alat kelamin, bisa juga berjangkit ke mata.

PENYAKIT KENCING NANAH

Perasaan terbakar ketika buang air kecil merupakan gejala awal penyakit ini. Pada kaum pria, ujung penisnya akan berwarna merah dan bengkak, sedangkan pada kaum wanita, kelenjar di sekeliling lubang menuju vagina terasa panas dan bengkak. Pengeluaran lendir yang lama biasanya terjadi pada laki-laki dan wanita.

Orang yang terkena kencing nanah umumnya tertular pertama kali karena kontak dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual melalui vagina, oral dan anus. Sedangkan kontak non seksual terjadi pada ibu hamil yang terkena kencing nanah kemudian menularkannya pada anaknya saat proses persalinan. Bakteri penyebab kencing nanah masuk melalui lapisan uretra (saluran kemih), leher rahim, rektum (jalur usus besar ke anus) dan tenggorokan atau bagian mata (konjungtiva).

Penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Cara Penularan Kencing Nanah Masa inkubasi, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.

Dibawah ini merupakan orang yang beresiko besar dan bisa melakukan cara penularan kencing nanah atau penyakit gonore kepada orang lain adalah akibat :
  • Terjadinya kepadatan penduduk di daerah perkotaan diantaranya adalah kaum muda yang usianya masih dibawah 24 tahun yang mempunyai pasangan seksual dimana-mana selain itu melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman.
  • Infeksi dari Penyakit gonorrhea in biaasanya lebih sering terjadi pada pria dengan perbandingan 1,5 kali lebih sering dibandingkan wanita.
  • Meskipun penyakit gonore merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual, namun ada beberapa bukti yang menyatakan ahwa hal ini bukan disebabkan karena kutu pubis atau akibat dari kutu yang hidup di tempat kotor.
  • Gonore biasanya bisa ditularkan lewat hubungan seksual vagina dan juga anus.
  • Bakteri penyebab penyakit gonore biasanya sangat menyukai daerah yang hangat serta lembab misalnya adalah seperti mulut, rektum, vagina dan juga uretra.
  • Cara penularan kencing nanah juga bisa ditularkan dari ibu hamil kepada janinnya selama proses persalinan sedang berlangsung.
CARA MENGOBATI KENCING NANAH

Tanda Wanita Kena Sipilis , Seperti Apa ? Cara mengobati penyakit kencing nanah adalah biasanya dengan memberikan suntikan tunggal jenis seftriakson intramuskuler biasanya lewat otot atau juga memberikan obat antibiotik yang diminum selama kurang lebih 1 minggu dan biasanya akan diberikan obat gonore jenis doksisiklin. Namun jika penyakit gonore sudah menyebar ke pembuluh darah, maka biasanya dokter akan memberikan pengobatan antibiotik intravena atau pemberian obat lewat pembuluh darah atau infus.

Selain itu, cara penularan kencing nanah juga bisa terjadi pada wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual lewat hubungan anus. Hal ini akan membuka peluang lebih besar dalam terjadinya penyakit gonore di rektum. Penderita penyakit gonore biasanya akan mersakan tidak nyaman disekitar anus dan juga dari sekitar rektumnya akan mengeluarkan cairah. Biasanya pada sekitar anus akan nampak terlihat berwarna merah dan juga kasar, tinja yang keluar akan terbungkus dengan nanah dan juga lendir. Dalam pemeriksaan anaskopi yang dilakukan, maka hal ini akan terlihat akan ada lendir serta cairan yang terdapat di dinding rektum pada penderita penyakit gonore.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah

Secara medis, pengobatan penyakit kencing nanah umumnya hanya menggunakan obat antiherpes yang sifatnya hanya meredakan dan menjarangkan kejadian kekambuhan dari penyakit kencing nanah ini, namun sayangnya tidak dapat memberikan kesembuhan.

Memang cukup sulit untuk mengobati penyakit kencing nanah yang disebabkan oleh 2 virus bakteri seperti gonokokus dan neisseria gonorrhoeae. Bahkan penyakit ini yang pernah terjadi di Amerika serikat tercatat ada sekitar 356.000 kasus gonore tiap tahun.

Penyakit kelamin menular ini juga dapat dikatakn sebagai penyakit pada kulit di daerah kemaluan, disebabkan oleh virus herpes simpleks. Ditandai dengan adanya gelembung-gelembung kecil berisi getah bening, letaknya berkumpul dan terasa membakar. Terkadang disertai gejala sakit kepala, gatal-gatal dan demam.

Tak semua pengobatan medis atau pengobatan dokter mampu mengobati penyakkit kencing nanah yang terjadi para pria maupun wanita dan yang pastinya menimbulkan efek sampingg merugikan dan berpengaruh pada sistem reproduksi yang tidak dapat berfungsi kembali.

Pengobatan Penyakit Sipilis
Penyakit Apa bintik putih seperti nanah gatal vagina ? Penanganan penyakit Sipilis yang terjadi pada wanita, bisa dilakukan dengan pengobatan tradisional. Walaupun masih banyak yang menilai miring tentang pengobatan tradisional, namun ada pengobatan tradisional yang sudah bertahun-tahun bisa menyembuhkan penyakit sifilis pada wanita.  Kini telah hadir cara menyembuhkan Sipilis Atau penyakit raja singa  yang aman tanpa efeksamping dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu obat herbal produk kami De Nature Indonesia yang ampuh untuk mengobati penyakit raja singa. Obat herbal kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati penyakit raja singa, obat herbal De Nature Indonesia di olah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari kemungkinan terkena penyakit sipilis atau berbagai penyakit menular seksual yang lain, yakni:
  • Tidak melakukan hubungan seks  saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
  • Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya  (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
  • Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  • Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.
Kurang Percaya diri jika mau berobat dan berkonsultasi kedokter ?
Gang Jie dan Gho Siah merupakan 2 produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit sifilis atau raja singa dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses penyembuhan menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa penuntasan atau penyembuhannya.Obat sipilis atau Obat Kencing Nanah Yang Alami Untuk pria – Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat danMakanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. 

LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN SEGERA , JANGAN MENUNGGU PARAH
OBAT SIPILIS RAJA SINGA / KENCING NANAH AMPIH



Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
    Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .
Beberapa Testimoni dari pasien yang pernah mengkonsumsi produk kami
Kami de nature indonesia dengan web utama kami Obat Sipilis ,Obat kencing nanah, obat kencing berdarah memberikan solusi pengobatan sipilis, kencing nanah dan kutil kelamin tanpa harus kedokter dan malu, yaitu dengan paket obat gangjie dan gosiah dari de nature

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH PALING MANJUR! HANYA DISINI SOLUSINYA
Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah. Terbukti !!!
Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-



Tunggu apa lagi !!!
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!
 
 
 

Hanya Rp. 295.000,-  Saja !!!Obat Sipilis Tepat, Singkat dan Instan

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!
 

 
(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
_____________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
_____________________________________________________________________
0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 36 710 838 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
_____________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
_____________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
_____________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
 
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Kencing Nanah, via BCA.
 
 
 
>>> Cara Pemesanan Obat Sipilis
 

 

Kontak Tlp/sms

 

 XL : 087 736 710838 / M3 :085 747338 232 

T SEL : 082 221 758 210


 
garansi 

Kontak Tlp/sms

 

 XL : 087 736 710838 / M3 :085 747338 232 

T SEL : 082 221 758 210

 
Bagaimana  Tanda Wanita Kena Sipilis ?
About
Bagaimana Tanda Wanita Kena Sipilis ? - written by Unknown , published at 08.16
Comment disabled

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger